Selvi Ananda bersama La Lembah Manah dan keluarganya pulang dari RS PKU Muhammadiyah Solo, Senin (18/11/2019). (Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, SOLO – Setelah menjalani persalinan dan perawatan selama beberapa hari di RS PKU Muhammadiyah Solo, Selvi Ananda dan anaknya, La Lembah Manah, pulang ke rumahnya, Senin (18/11/2019). Selvi Ananda pulang didampingi sang suami, Gibran Rakabuming Raka.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Selvi Ananda juga didampingi adik iparnya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, beserta ibu mertuanya, Iriana Jokowi. Selvi Ananda berjalan kaki sembari menggendong La Lembah Manah menuju mobil yang menjemputnya.

Sedangkan Iriana menggendong cucu keduanya, Sedah Mirah. Mereka meninggalkan RS PKU Muhammadiyah Solo sekitar pukul 13.15 WIB. Sebelum meninggalkan rumah sakit, Gibran Rakabuming Raka menyapa wartawan yang menunggunya dan memberikan keterangan pers.

“Alhamdulillah bayi dan istri saya sehat dan siang ini dibolehkan pulang,” ujar dia.

Putra sulung Presiden Jokowi itu kemudian bercerita ihwal La Lembah Manah yang sudah mendapatkan akta kelahiran dan kartu keluarganya (KK) juga sudah langsung diubah.

Dibanderol Rp34 Juta, Huawei Mate X Ludes Terjual dalam Hitungan Menit

Gibran Rakabuming Raka mengapresiasi pelayanan administrasi kependudukan Pemkot Solo yang dinilainya sangat cepat dan responsif. Dia mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Solo, FX. Hadi Rudyatmo, dan jajarannya yang telah memberikan pelayanan publik dengan baik.

Ustaz di Solo Diciduk Densus 88

“Ini bukti bahwa pelayanan publik di Solo administrasinya sangat baik. Bayi lahir langsung dapat akta kelahiran dan KK-nya langsung diubah,” kata dia.

Saat ditanya siapa yang memberikan berkas-berkas kependudukan itu Gibran Rakabuming Raka menyebut anggota staf Pemkot Solo.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten