SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak dua awak pesawat Cessna milik Nusa Flying akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas oleh tim pencari gabungan di Gunung Ceremai, Majalengka, Jawa Barat, Selasa (29/11). Dengan penemuan tersebut berarti total tiga awak yang seluruhnya meninggal sudah lengkap diketahui. Kabidhumas Polda Jabar AKBP Martinus Sitompul saat dihubungi via telepon, Selasa (29,11) mengatakan, kedua jenazah itu ditemukan oleh tim gabungan dari unsur TNI, Polri, dan Wanadri, sekitar pukul 04.00 WIB. Tim SAR bergerak ke lokasi penemuan Cessna 172 Skyhawk yang hilang, kemarin malam.

Pesawat Cessna C 172 Skyhawk hilang kontak pada 16 November lalu. Saat itu, pesawat tinggal landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, untuk melakukan training cross country pada pukul 07.40 WIB. Namun, pesawat lantas hilang kontak saat di udara. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya