SOLOPOS.COM - Isbullah dirawat intensif setelah dibacok istrinya. (detik.com)

Solopos.com, PROBOLINGGO — Endang Sulastri tak lagi mampu menahan emosinya. Wanita asal Dusun Sure, Desa Mrayek, Kecamatan Winongan, Pasuruan ini habis kesabaran setelah mengetahui suaminya, Isbullah, selingkuh.

Ia pun memarahi Isbullah. Namun yang terjadi, Isbullah tak terima dimarahi. Ia balik memarahi istrinya dan mengancam akan membunuhnya. Setelah pertengkaran tersebut Endang nekat menganiaya suaminya.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Ia menghajar kepala suaminya dengan tabung elpiji 3kg saat sedang tidur. Bukan cuma itu, Endang juga tega membacok leher suaminya hingga tiga kali. Peristiwa berdarah itu terjadi pada Rabu (22/1/2020) sekitar puku 02.00 WIB.

“Dari keterangan pelaku [Endang], ia merasa ketakutan karena suaminya mengancam akan membunuh. Atas itulah pelaku berpikiran untuk menghabisi korban duluan,” kata Kades Triwungan, Jamaluddin Jhoni, yang menceritakan kejadian tersebut, seperti dikutip detik.com.

Meski berstatus suami istri, alamat Isbullah tak sama dengan istirnya. Isbullah tercatat beralamat di Trenggilek Rejo, Kecamatan Gondang Wetan, Pasuruan.

Setelah membacok suaminya, Endang langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Kotaanyar dan langsung diperiksa saat itu juga. Sementara Isbullah dilarikan ke Rumah Sakit Waluyojati, Kraksaan, Pasuruan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya