SOLOPOS.COM - Postingan foto terakhir Riska Cibel di Facebook. (Istimewa/Facebook.com)

Kisah tragis Riska Cibel menjadi viral. Video di media sosial merekam detik-detik saat Riska Cibel menabrak pembatas jalan dan tewas.

Solopos.com, TRENGGALEK — Kecelakaan tragis menimpa perempuan pembalap yang dikenal sebagai Riska Cibel, Sabtu (29/10/2016). Ia mengembuskan napas terakhir dalam uji coba motor balap yang berakhir dengan kecelakaan maut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diinformasikan oleh pengguna akun Facebook Satria Reog, Sabtu pukul 18.00 WIB, Riska Cibel yang memiliki nama asli Riska Alvionita itu meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak pembatas jalan. Peristiwa nahas perempuan berusia 19 tahun itu terjadi pada Sabtu siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Tak lama setelah beredar kabar meninggalnya drag biker wanita asal Tulungagung, Jawa Timur, Riska, ungkapan duka cita terus berdatangan dengan tagar #Riska_cibel di media sosial. Ternyata sebelum meninggal, Riska diketahui sempat mengunggah status beserta sebuah foto selfie dirinya di akun Facebook miliknya Riska Cibel.

Ate lapo pean [mau apa kamu]?” demikian tulisnya dalam Bahasa Jawa Timuran pada Jumat, (28/10/2016).

Unggahan tersebut sontak dipenuhi dengan komentar duka cita dari para netizen. Mereka merasa kehilangan dengan sosok drag biker perempuan ini.

“Inalillahi wainalillahirojiun,,semua berasal dari ALLOH dan kembali kepada ALLOH…semoga amalnya ibadahnya di terima disisiNYA..amin,” komentar akun Bo.

“Inalillahi wa’inaillaihi rooji’un….moga” d trima amal ibadah nya….semua pasti bkal kmbali pda sang pencipta….semoga d beri ketabahan kpda keluarga yg d tinggal kan….,” imbuh akun Andy.

Selain ungkapan duka cita, ternyata tak sedikit pula yang justru berkomentar dengan nada negatif dan sinis. Mereka menghujat aksi balap tanpa peralatan keamanan gadis nahas ini.

“Berbalap itu ada tempatnya, jangan ceroboh kaya gitu terutama safety, ini cukup buat contoh bagi kita. Semoga amal ibadah ny di trima sama yang maha kuasa.. Amin,” ujar akun Budiensa Xecu.

Salahnya balap liar, gk safety juga,” tulis akun Aditia Zulkarnain Rahmadi.
Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Minggu (30/10/2016), kecelakaan tersebut terjadi di Dusun Judeg, Desa Durenan, Trenggalek, Jawa Timur. Riska yang berasal dari Dusun Sidorejo, Desa Kauman, Tulungangu, Jawa Timur, meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Video detik-detik kecelakaan yang menimpa Riska itu menjadi viral di media sosial Facebook. Berbagai respons dari pengguna Internet (netizen) bermunculan. Ada yang menyebut peristiwa ini sebagai peringatan, ada juga yang mengucapkan bela sungkawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya