SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Min Ho, telah menyelesaikan tugasnya selama mengikuti wajib militer. Lee Min Ho kembali menjalani kegiatan sehari-harinya di rumah sejak Kamis (25/4/2019).

Lee Min Ho mendapat sambutan yang begitu meriah dari penggemar. Mereka tak sabar menantikan sang idola kembali berakting membintangi drama Korea di layar kaca. Sejumlah penggemar bahkan mengirimkan hadiah khusus untuk menyambut kembalinya sang aktor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi perhatian tersebut, Lee Min Ho mengucapkan terima kasih lewat akun Instagram-nya, @actorleeminho. Dia mengunggah foto karangan bunga bersama anjing kesayangannya. Dia juga mengunggah foto selfie saat menggendong anjing kesayangannya, Jumat (26/4/2019).

Dalam foto itu, Lee Min Ho mengenakan kaus biru. Dia memamerkan senyum ke arah kamera yang membuat penggemar terpesona. Meski tidak menuliskan caption apapun, unggahan itu tetap saja diramaikan komentar netizen.

Diberitakan sebelumnya, Lee Min Ho ditugaskan sebagai pekerja sosial di Suseo Social Welface Center, sebelah selatan Kota Seoul, sejak Mei 2017. Dia juga menjalani latihan militer dasar di Pusat Pelatihan Nonsan.

Penggemar tak sabar menunggu kembalinya Lee Min Ho ke dunia akting. Menurut agensi yang menaunginya, MYM Entertainment, seperti dikutip dari Koreaboo, Lee Min Ho, cukup banyak mendapat tawaran bermain drama. Namun, dia masih mempertimbangkan mana yang akan dibintanginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya