SOLOPOS.COM - Julia Perez dan Ria Irawan Liburan ke Mesir (Instagram)

Julia Perez dan Ria Irawan selesai menjalani ibadah umrah dan melanjutkan liburan ke Mesir.

Solopos.com, SOLO — Julia Perez dan Ria Irawan awal bulan ini menjalani ibadah umrah. Jupe dan Ria Irawan pergi umrah ke Tanah Suci agar diberi kesembuhan penyakit kanker yang mereka derita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Jumat (13/1/2017), Julia Perez dan Ria Irawan selesai menjalankan ibadah umrah lalu melanjutkan perjalanan ke Mesir untuk liburan.

Dalam foto-foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Julia Perez dan Ria Irawan terlihat bahagia. Mereka berpose di gurun pasir bersama unta dengan pemandangan piramida di belakangnya.

Mantan istri Gaston Castano itu memang mengidap kanker serviks stadium empat. Tapi Jupe tak lupa membawa obat-obatan.  Menurut pelantun Belah Duren itu, obat yang paling mujarab adalah perasaan bahagia.

Liburan ke Mesir, memang digunakan Jupe dan Ria Irawan untuk melepaskan penat dan melupakan sejenak rutinitas berobat dan jarum suntik. “Buat Jupe dan saya liburan ini bisa melepaskan penat dan melupakan sejenak obat dan jarum suntik,” ujar Ria Irawan.

Bersama suaminya dan Julia Perez, Ria Irawan juga mengunjungi makam Imam Al Bushiri. Di sana, Jupe dan Ria Irawan didoakan ulama setempat agar cepat sembuh dari penyakitnya.

Ria Irawan dan Jupe Liburan ke Mesir (Instagram)

Ria Irawan dan Jupe Liburan ke Mesir (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya