SOLOPOS.COM - Julia Perez saat umrah (Instagram.com)

Julia Perez telah menjalani operasi blok saraf di perut dan memutuskan berangkat umrah hari ini.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi dangdut Julia Perez telah menjalani operasi blok saraf di bagian perut, Jumat (30/12/2016) lalu. Meski masih sakit, Jupe memutuskan pergi umrah ke Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi, Senin (2/1/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Senin, Julia Perez yang mengidap kanker serviks stadium 4 pergi umrah ke Tanah Suci Mekah tidak sendiri. Jupe ingin beribadah dan berdoa agar diberi kesembuhan saat beribadah umrah.

Penyanyi Aku Rapopo itu berangkat umrah bersama Ria Irawan dan Mayky Wongkar yang baru saja menikah. Ria Irawan seperti diketahui juga mengidap kanker. Jupe tak lupa membawa obat-obtan khusus pengidap kanker.

“Kita bawa obat-obatan, terus obat-obatan kita bukan untuk orang normal. Obat-obatan yang dibawa adalah untuk orang sakit kanker, jadi harus ada izinnya,” ujar Julia Perez.

Mantan istri Gaston Castano itu juga membawa kursi roda saat umrah ke Mekah. Kursi roda itu digunakan Jupe saat berada di bandara karena luas. Saat di Tanah Suci Jupe tetap akan berjalan kaki.

“Kursi roda yang dibawa ini digunakan saat di airport saja. Biasanya jalanan airport kan jauh-jauh ya. Jadi saya gunakan kursi roda ini saat di airport saja,” tambahnya,

Julia Perez memang sudah lama merencakan umrah. Ia akhirnya bisa melakukan umrah lagi pada tahun 2017. Saat di Mekah Jupe ingin berdoa agar penyakit yang dideritanya cepat sembuh.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin, setelah selesai operasi, Jupe bisa pulang dan merayakan tahun baru 2017 di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, untuk berkumpul bersama keluarga.

Saat merayakan tahun baru, Jupe menyewa organ tunggal dan dangdutan bersama keluarga, tetangga, dan fans untuk menghabiskan waktu bersama. Ia bersyukur, operasi blok saraf berhasil membuatnya bisa berkumpul bersama orang tercinta. “Tahun baruan di rumah. Kita dangdutan di rumah. Ini keajaiban doa, aku bagus. Aku tadi coba berdiri aku bisa berdiri,” pungkas Jupe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya