SOLOPOS.COM - Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, melantik dan mengukuhkan 940 pejabat di lingkungan Pemkab Ponorogo, Kamis (29/12/2016) siang. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni ambruk dan langsung dibawa ke rumah sakit setelah melantik 940 pejabat Pemkab Ponorogo.

Madiunpos.com, PONOROGO — Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, ambruk dan dilarikan ke RSUD dr. Harjono, Kamis (29/12/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Hal itu terjadi sesaat setelah Ipong melantik dan mengukuhkan 940 pejabat di lingkungan Pemkab Ponorogo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah memberikan sambutan dan melantik 940 pejabat di halaman Kantor Pemkab Ponorogo, Ipong kemudian menyalami pejabat yang dilantik maupun dikukuhkan itu. Kemudian Ipong berjalan menuju ke pendapa.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat hendak melayani wawancara dengan wartawan di pendapa, Ipong terlihat kesakitan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sekretaris Daerah Pemkab Ponorogo, Agus Pramono, mengatakan Bupati sakit dan harus dirawat di rumah sakit. “Benar sedang sakit,” ujarnya singkat.

Kabid Logistik dan Kedaruratan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ponorogo, Setyo Budiono, mengatakan Bupati memang punya riwayat penyakit lambung. Saat ini Ipong masih menjalani perawatan di RSUD dr. Harjono.

Informasi yang diterima Madiunpos.com, Ipong Muchlissoni akan dipindah ke rumah sakit di Surabaya untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya