Solopos.com, GARUT — Sejumlah wisatawan menikmati liburan di objek wisata Situ Bagendit di Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (11/9/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berharap kawasan wisata Situ Bagendit yang baru selesai direvitalisasi dapat menjadi ikon pariwisata baru di Jawa Barat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi setempat.

Obyek Wisata Situ Bagendit menjadi tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Pengunjung dapat berkeliling Situ Bagendit menggunakan perahu atau rakit dan becak air sambil menikmati keindahan alam.

 

Foto udara objek wisata Situ Bagendit di Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (11/9/2022). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Objek wisata Situ Bagendit telah selesai direvitalisasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). (Antara/Adeng Bustomi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi