Solopos.com, SEMARANG — Stadion Jatidiri Semarang di Karangrejo, Semarang, Jawa Tengah, telah selesai direnovasi. Menurut Pemprov Jawa Tengah, renovasi stadion yang dilaksanakan sejak 2016 berkapasitas dari 20.000 tempat duduk tanpa kursi tunggal (single seat) menjadi sekitar 25.000 tempat duduk menggunakan single seat itu telah selesai.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Perawatan rumput jenis zoysia japonica dari Italia di Stadion Jatidiri Semarang, Karangrejo, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (18/1/2022). (Antara/Aji Styawan)

Stadion Jatidiri sudah selesai tetapi masih ada beberapa detail yang mesti dituntaskan. Misalnya scoring board digital, kondisi ruang ganti dan VIP, serta lanskap Stadion Jatidiri secara keseluruhan.

Target penggunaan stadion pada tahun 2023 mendatang saat ini dalam tahap pemenuhan kelengkapan serta pengajuan sertifikasi dan verifikasi standar AFC dan FIFA.

 

Menurut Pemprov Jawa Tengah, renovasi stadion yang dilaksanakan sejak 2016 berkapasitas dari 20.000 tempat duduk tanpa kursi tunggal (single seat) menjadi sekitar 25.000 tempat duduk menggunakan single seat itu telah selesai dikerjakan. (Antara/Aji Styawan

 

Target penggunaan stadion pada tahun 2023 mendatang saat ini dalam tahap pemenuhan kelengkapan serta pengajuan sertifikasi dan verifikasi standar AFC dan FIFA. (Antara/Aji Styawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi