SOLOPOS.COM - Foto Agnez Mo memakai gaun batik bikinan Anne Avantie. (Istimewa/Instagram)

 Agnez Mo dinilai punya selera fashion yang bagus oleh majalah Vogue Amerika.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Agnez Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo disebut sebagai diva pop Indonesia terhebat oleh majalah Amerika, Vogue. Bukan hanya talentanya di bidang tarik suara, majalah tersebut menyebut Agnez punya selera bagus dari sisi mode.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Indonesia’s Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World [Diva terhebat di Indonesia siap menaklukkan dunia mode],” demikan tulis Janelle Okwodu pada judul artikelnya di majalah Vogue, Amerika.

Ekspedisi Mudik 2024

Majalah Vogue, menyebutkan wanita kelahiran 1986 itu sebagai salah satu diva terhebat di Indonesia, yang memiliki pengaruh di dunia mode. Sekadar diketahui, Agnez Mo menjadi artis Indonesia pertama yang dibahas oleh majalah fesyen ternama itu.

Secara khusus, Vogue mengulas bagaimana transformasi gaya busana Agnez dari penyanyi cilik hingga seperti sekarang. Selain dinilai tidak membosankan, Vogue juga memuji gaya penampilan Agnez Mo yang unik, eksentrik tapi tetap bisa elegan.

“Saat seseorang menjadi diva pop sejak kecil, gaya busananya pasti akan dramatis. Untuk Agnez Mo, yang merilis album sejak usia enam tahun, gaya busana yang membosankan bukanlah sebuah pilihan. Mo telah melalui berbagai fase sebagai seorang bintang pop. Dari awal 2000-an atau masa remaja, Agnez Mo mengadopsi gaya celana jin dan crop top, sampai akhirnya dia bertransformasi menjadi sosok yang lebih dewasa. Misalnya memakai gaun elegan dengan sentuhan budaya Indonesia,” tulis Vogue, seperti dikutip Okezone, Rabu (26/10/2016).

Vogue juga membahas debut Agnez sebagai desainer. Agnez Mo memang baru saja mengenalkan lini busananya di Jakarta Fashion Week kemarin. Menariknya, Vogue mensejajarkan Agnez Monica dengan Kanye hingga Rihanna, yang lebih dulu merambah dunia fesyen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya