SOLOPOS.COM - The Weeknd dan Selena Gomez (Elle.co.uk)

Selena Gomez mengaku ingin hidup normal seperti orang lain.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Selena Gomez kembali mengecap kebahagiaan setelah bertemu dengan kekasihnya, The Weeknd. Penyanyi asal Amerika Serikat itu membuat kehidupan pelantun Bad Liar makin berwarna. Bagi Selena, The Weeknd adalah orang yang sangat berarti bagi kehidupannya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Jika kebanyakan selebritis Hollywood memilih menyembunyikan jalinan asmaranya, maka hal itu tak berlaku bagi Selena. Baginya, menjalani hubungan secara diam-diam adalah suatu hal yang amat melelahkan.

“Aku rasa menjalani hubungan secara sembunyi-sembunyi adalah hal yang amat melelahkan. Bayangkan saja, bagaimana rasanya saat kau ingin menghabiskan waktu dengan seseorang tapi harus sembunyi-sembunyi? Terlalu banyak tekanan akan membuatmu lelah,” ungkap Selena Gomez saat menjadi bintang tamu di acara On Air with Ryan Seacrest, seperti dilansir People, Senin (12/6/2017).

Mantan kekasih Justin Bieber itu mengaku hanya ingin hidup bahagia dan normal seperti orang lain. Ia tak mau merasakan banyak tekanan dalam kehidupan yang dijalaninya.

“Aku hanya ingin bahagia. Aku ingin kehidupanku normal seperti orang lain. Aku tak mau ambil pusing dengan ocehan orang yang menilai segala hal dengan negatif,” sambung dia.

Bagi Selena Gomez, ia hanya akan jatuh cinta kepada pria yang dianggapnya pantas. Kegagalan hubungannya dengan Bieber di masa lalu membuatnya lebih berhati-hati memilih kekasih.

“Aku selalu belajar dari kesalahan di masa lalu. Aku adalah wanita biasa yang ingin dicintai dengan tulus. Aku akan memberikan segenap hatiku kepada orang yang aku cintai dan mencintaiku. Hanya itulah yang akan membuat sebuah hubungan berhasil,” paparnya.

Artis jebolan Disney itu menganggap kehidupannya terasa sempurna jika telah menemukan cinta sejati. Baginya, popularitas tidak akan bertahan selamanya, sebab setiap hari muncul artis pendatang baru. Namun, ia tak ambil pusing jika tak lagi terkenal, asalkan memiliki kekasih yang setia mendampinginya.

“Aku sadar tak selamanya bisa menjaga popularitas. Setiap hari banyak pendatang baru yang siap menggeserku. Aku telah melakukan yang terbaik selama ini. Tapi, aku sudah siap bila karierku berakhir secara mendadak,” tutup dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya