Selena Gomez/Reuters

Solopos.com, JAKARTA – Selena Gomez memilih untuk menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. Keputusan tersebut membuat pemimpin Instagram saat ini, Adam Mosseri, merasa kecewa.

Selena Gomez yang memiliki 152 juta pengikut (followers) di platform Instagram – selebriti dunia ketiga dengan jumlah follower terbanyak setelah Cristiano Ronaldo dan Ariana Grande – pada pekan lalu mengatakan bahwa dia telah menyingkirkan aplikasi media sosial foto tersebut untuk kebaikan dirinya sendiri.

“Itu menjadi sangat tidak sehat bagi anak muda seperti saya untuk menghabiskan seluruh waktunya melihat dan memperbaiki komentar yang ada serta membiarkannya masuk. Itu memengaruhi saya,” kata Selena Gomez.

Ia mengaku konten di Instagram membuatnya depresi dan membuat dirinya sendiri tidak nyaman. Selain itu, dia menambahkan hal tersebut juga membuatnya seolah ketergantungan dengan platform itu.

Sementara itu, Mosseri yang mengetahui hal tersebut menyayangkan kejadian ini terjadi. Dia mengungkapkan setiap orang memiliki pandangan masing-masing dan tetap menghargai pandangan yang diambil.

“Kami ingin tetap memastikan bahwa siapapun bisa mendapatkan nilai dari platform ini, bahwa mereka justru tidak tertekan,” katanya seperti dikutip Business Insider, Rabu (19/6/2019).

Kendati begitu, dia mengungkapkan bahwa pihaknya akan senang apabila bisa mendengar apa yang kiranya perlu dilakukan oleh Instagram untuk meningkatkan layanannya dari Selena Gomez, “Kami menyukai kritik, kami senang berdiskusi,” imbuhnya.

Instagram Selena Gomez hingga kini masih bisa diakses, yang berarti dia hanya menghapus aplikasinya saja pada perangkat tidak termasuk akun miliknya.

Postingan terakhirnya yang diunggah dalam akun tersebut adalah foto Selena Gomez sedang bersama Olivia Wilde, seorang aktris Amerika Serikat pada 9 Juni 2019 lalu.

When Olivia is star and Paul wears your face on a shirt (btw if you haven’t seen Olivia’s movie Booksmart I don’t understand you),” tulis keterangan dalam postingan tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten