SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan Justin Bieber (Hollywoodlife.com)

Selena Gomez mengajak Justin Bieber hidup sehat.

Solopos.com, SOLO – Tali kasih dua penyanyi top, Selena Gomez dan Justin Bieber, semakin kuat. Kini keduanya sudah tak sungkan memamerkan kemesraan di depan publik. Bahkan, kabarnya meraka telah tinggal bersama di apartemen Selena di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut sumber dekat Justin Bieber yang disamarkan identitasnya, Selena Gomez memberikan pengaruh baik. Sumber itu menyebut Bieber mulai menerapkan gaya hidup sehat sejak kembali menjalin kasih dengan Selena.

“Bieber sangat nyaman berada di sisi Selena. Wanita ini memberikan pengaruh positif bagi kehidupan Bieber. Kini, Bieber menerapkan pola hidup sehat berkat sang kekasih,” ungkap sumber itu seperti dilansir Hollywood Life, Senin (27/11/2017).

Sumber itu menambahkan, Selena sangat nyaman dengan keberadaan Bieber di sisinya. Dia merasa sangat diperhatikan dan terlindungi. Sebab, selama ini dia memang kurang mendapat perhatian dari mantan kekasihnya, The Weeknd.

“Selena merasa nyaman dan aman bersama Bieber. Bieber sangat memperhatikan kebutuhan sang kekasih. Dia benar-benar ingin menebus kesalahannya kepada Selena di masa lalu,” sambung sumber yang sama.

Tapi, Justin Bieber tidak menghabiskan liburan Thanksgiving bersama keluarga Selena Gomez. Sebab, dia harus bekerja untuk membuktikan perubahan sikapnya kepada keluarga sang kekasih. “Bieber ingin membuktikan perubahan sikapnya kepada keluarga Selena. Sebab, selama ini dia terus disalahkan atas kondisi Selena yang sempat depresi setelah putus dengannya,” lanjut sumber itu.

Seperti diketahui, Selena dan Bieber memang semakin lengket. Tak melulu bersenang-senang, keduanya juga kerap beribadah bersama. Mereka memang benar-benar ingin memperbaiki kesalahan agar hubungan di masa depan menjadi lebih baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya