SOLOPOS.COM - Logo UII/dok

Seleksi Rektor UII, satu nama diusulkan

Harianjogja.com, SLEMAN – Senat Universitas Islam Indonesia (UII) hanya membawa satu nama calon yang akan diusulkan ke Yayasan Badan Wakaf untuk ditetapkan menjadi Rektor UII di sisa periode hingga 2018 mendatang. Calon tunggal yang diusulkam Senat UII tersebut adalah Dosen Fakultas Hukum Nandang Sutrisno.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Keputusan merekomendasikan Nandang sebagai calon tunggal sebagaimana kesepakatan dalam rapat Senat yang berlangsung di kampus setempat, Senin (27/2/2017). Selanjutnya sosok yang pernah menjabat sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik ini hanya tinggal menunggu pengesahan dari Yayasan Badan Wakaf selaku pemegang kewenangan tertinggi di UII, Selasa (28/2) ini.

Direktur Humas UII Karina Utami Dewi menyampaikan, Senat kampus memiliki alasan tersendiri merekomendasikan Nandang untuk melanjutkan kiprah Harsoyo yang mengundurkan diri setelah terjadinya tragedi dalam Diksar TGC XXXVII, akhir Januari lalu.

“Pengesahan pencalonan Pak Nandang ini sudah melalui beberapa tahapan pemilihan rektor.  antara lain pendataan dan seleksi administrasi bakal calon rektor, penetapan dan pengumuman calon rektor,” ujar Karina kepada Harian Jogja, Senin sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya