SOLOPOS.COM - ilustrasi (primaonline.com)

Seleksi Rektor UGM, pendaftar bermunculan

Harianjogja.com, JOGJA – Antusiasme cukup tinggi ditunjukkan para pelamar yang ingin ikut dalam bursa pemilihan  Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) jelang penutupan masa pendaftaran, Senin (13/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati telah memasuki pekan terakhir, sosialisasi publik masih terus dilakukan di berbagai media untuk menginfomasikan dan mengajak khalayak untuk dapat mendaftarkan diri. Anggota Tim Panja Pemilihan Rektor UGM Arie Sudjito menjelaskan sosialisasi secara terbuka juga dilakukan di media televisi maupun radio.

“Dengan sosialisasi itu publik semakin paham dan berminat untuk berpartisipasi dalam seleksi dan pemilihan Rektor UGM ini,”kata Arie, Senin (13/2/2017)

Pendaftaran para bakal calon rektor akan diterima hingga tanggal 17 Februari mendatang pukul 16.00 WIB melalui laman http://seleksirektor.ugm.ac.id. Jika hingga berakhirnya masa pendaftaran jumlah pendaftar kurang dari atau sama dengan tiga, Panitia Kerja akan melakukan perpanjangan pendaftaran paling lama 10 hari kerja sejak batas akhir penutupan pendaftaran.

Usai proses pendaftaran, proses penjaringan Bakal Calon Rektor akan dilanjutkan dengan pemeriksaan dan verifikasi persyaratan Bakal Calon Rektor pada 20 Februari – 17 Maret. Di akhir proses seleksi oleh Panitia Kerja, selanjutnya akan dilakukan penetapan Bakal Calon Rektor yang memenuhi persyaratan administrasi dan berhak mengikuti proses seleksi selanjutnya dalam rapat pleno Senat Akademik.

“Sekitar Maret nanti juga akan dilakukan Forum Aspirasi Masyarakat Universitas sehingga warga UGM bisa menyalurkan aspirasinya melalui kegiatan itu. Jadi, bakal calon rektor menyampaikan program dan menerima aspirasi,”katanya.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang seleksi dan pemilihan Rektor UGM 2017-2022 ini bisa langsung mengunjungi website http://seleksirektor.ugm.ac.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya