SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Seleksi Rektor UGM, para kandidat belum kirim berkas

Harianjogja.com, JOGJA – Panitia Kerja (Panja) Pemilihan Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) hingga saat ini belum menerima satu pun berkas kelengkapan administrasi dari para kandidat  meski proses pendaftaran sudah berlangsung sejak, 16 Januari lalu. Memasuki pekan keempat pembukaan pendaftaran calon rektor, panitia sudah mendapatkan 26 nama yang mendaftarkan diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : SELEKSI REKTOR UGM : Belum Ada Pendaftar, Kandidat Masih Baca Situasi

Ekspedisi Mudik 2024

“Sampai sekarang mereka (pendaftar-red) belum menyerahkan berkas sehingga belum bisa dipastikan secara resmi mendaftar. Jumlahnya sampai kemarin ada 26 pendaftar,” ujar anggota Panitia Kerja Seleksi Calon Rektor dan Pemilihan Rektor UGM Periode 2017-2022 Arie Sujito Senin (6/2/2017).

Arie menjelaskan sosialisasi secara terbuka juga telah dirancang dan dilakukan melalui beragam wahana. Harapannya, dengan sosialisasi itu publik semakin paham dan berminat untuk berpartisipasi dalam seleksi dan pemilihan Rektor UGM ini.

“Informasinya terus kita gencarkan agar masyarakat mengerti dan tertarik untuk mendaftar. Ini momentum strategis untuk menuju UGM lebih baik sehingga harus kita optimalkan,”katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya