SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN-Seleksi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Klaten akan diikuti oleh 44 tim sepakbola. Salah satu upaya untuk menyeleksi tim tersebut yakni dengan menggelar Kejuaraan Sepakbola Proklamasi, yang digelar di Stadion Trikoyo, 18 Maret-12 April 2012.

Ketua pelaksana kejuaraan, Mursidi, mengatakan kejuaraan tersebut berlangsung dengan sistem gugur. Khusus untuk Minggu, pertandingan bisa dilangsungkan untuk empat pertandingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Peserta terbagi menjadi dua kelompok berdasarkan usia, yaitu usia 19 tahun yang diikuti 26 tim dan kelompok usia 15 tahun yang diikuti oleh 18 tim,” ujar Mursidi saat ditemui wartawan, Senin (19/3/2012). Para peserta itu, imbuhnya, berasal dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di Klaten.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain untuk seleksi porprov, pertandingan itu juga untuk mencari pemain terbaik dan top scorer. Cabang sepak bola merupakan cabang dengan jumlah peserta terbanyak, yakni 1.200 orang pemain. Pihaknya berharap dengan pertandingan itu, para pemain sebisa mungkin menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya