SOLOPOS.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Dok/JIBI)

Seleksi pimpinan KPK segera dilangsungkan.

Solopos.com, JAKARTA — Panitia Seleksi Calon Pimpinan KPK, membenarkan ada dua anggota Polri aktif dan satu orang purnawirawan polri, yang telah mendaftarkan diri ke panitia seleksi calon pimpinan KPK, untuk menjadi calon pimpinan KPK Jilid IV nanti.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Namun sampai saat ini, nama dua anggota polri aktif dan satu purnawirawan Polri tersebut, masih dirahasiakan identitasnya oleh panitia seleksi calon pimpinan KPK, hingga tanggal 27 Juni 2015 nanti, saat pengumuman nama-nama calon pimpinan KPK yang lolos tahap administrasi.

Penegasan tersebut disampaikan juru bicara panitia seleksi calon pimpinan KPK, Betty Alisjahbana saat dikonfirmasi JIBI/Bisnis di Jakarta, Senin (15/6/2015).

“Iya ada (anggota polri yang mendaftar), kami baru akan umumkan nama-nama yang lulus syarat administrasi pada tanggal 27 Juni,” tuturnya.

Betty menegaskan bahwa pihaknya akan tetap berlaku adil terhadap semua calon pimpinan KPK yang telah mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan KPK, meskipun ada dua anggota Polri aktif dan satu orang purnawirawan polri.

“Pansel harus tetap fair dan independen,” tegas Betty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya