SOLOPOS.COM - Johan Budi (dok/ Solopos.com)

Seleksi Pimpinan KPK terus menjaring kandidat dari berbagai daerah.

Solopos.com, JAKARTA – Seleksi Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih berlangsung. Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan KPK Johan Budi menegaskan telah mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan KPK Jilid IV melalui panitia seleksi calon pimpinan KPK pada Minggu (21/6/2015) lalu.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Saya memutuskan untuk mendaftar Minggu malam kemarin,” tutur Johan saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Johan menjelaskan alasan dirinya mengikuti bursa pemilihan calon pimpinan KPK tersebut, karena telah mendapatkan restu dan dukungan dari orang tua dan istrinya, kendati anak-anaknya tidak setuju.

“Setelah bertemu dengan ibuku beberapa waktu yang lalu dan mendapat restu beliau. Istri juga menyerahkan sepenuhnya ke saya, sementara anak-anakku sebenarnya kurang setuju,” kata Johan.

Selain itu, Johan mengatakan telah menyiapkan sejumlah dokumen yang akan menjadi persyaratan utama untuk mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan KPK.

“Saat ini sedang menyiapkan dokumen untuk persyaratan pendaftaran, semoga waktunya cukup,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya