SOLOPOS.COM - Aksi mengingatkan agar tak salah pilih pimpinan KPK di CFD Kota Solo, Minggu (24/5/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Seleksi Pimpinan KPK dilaksanakan oleh pansel KPK.

Solopos.com, JAKARTA – Tahapan seleksi calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berlanjut. Panitia Seleksi Capim KPK akan menyelenggarakan tes seleksi tahap ketiga yaitu tahap profile assesment untuk mencari pimpinan KPK Jilid IV nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut juru bicara Panitia Seleksi Capim KPK, Betti S. Alisjahbana, tahapan profile assesment harus dilalui para capim KPK. “Untuk mengukur potensi dan kompetensi masing-masing calon pimpinan KPK,” tutur Betti di Jakarta, Selasa (21/7/2015).

Pada tahapan profile assesment nanti, para calon pimpinan KPK akan mengikuti tes wawancara, inventory, dan presentasi dari para calon pimpinan KPK yang akan dilakukan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Kesehatan pada 27-28 Juli pukul 07.00 WIB nanti.

“Kegiatannya itu inventory, simulasi, assignment, wawancara, serta presentasi dari para calon,” tukas Betti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya