SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Latihan dan seleksi pemain untuk skuat PSIM musim mendatang dipastikan tak akan digelar dalam sepekan ke depan. Hal ini meleset dari rencana awal manajemen yang akan menggelar latihan dan seleksi pemain setidaknya pertengahan Desember.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Diakui Arif Didit Sulistiawan, staf media officer PSIM musim 2012/2013, pekan ini pihaknya tak akan menggelar latihan dan seleksi pemain. Selain menunggu keputusan rapat FIFA 14 Desember mendatang, pihaknya juga akan menggelar rapat koordinasi internal terkait sistem dan mekanisme seleksi. “Setidaknya satu hingga dua hari ini kami akan menggelar rapat internal,” ujarnya, Selasa (11/12).

Ia mengakui, dengan kondisi sepak bola Indonesia yang tengah karut marut seperti saat ini, pihaknya tak ingin gegabah melakukan persiapan tim. Dalam pembentukan tim, manajemen tetap akan berupaya mencari pemain yang benar-benar siap untuk masuk skuat sesuai kriteria yang ditetapkan pelatih. “Keputusan memakai pemain lama tetap menjadi acuan kami,” akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya