SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Kabar kali ini dari Nikita Mirzani yang segera meluncurkan boneka kekinian serupa dirinya.

Solopos.com, SOLO – Saat ini, sederet artis Tanah Air tengah berlomba membuka usaha di bidang kuliner, khususnya kue kekinian. Mulai dari Syahrini, Cita Citata, Zaskia Sungkar, hingga Jessica Mila, memiliki toko kue masing-masing di beberapa kota besar. Namun, saat banyak artis sibuk menggeluti bisnis tersebut, Nikita Mirzani justru mulai merintis usaha lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Artis yang kerap disapa Niki itu mengaku tak ingin mengikuti tren bisnis kue kekinian seperti artis lainnya. Ia memilih berbisnis mainan anak-anak, yakni boneka dengan figur dirinya yang dinamai Nikita Mirzani Doll.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kebanyakan artis kan bisnisnya bakery cake. Niki enggak mau ikut-ikut. Menurut aku seseuatu yang bagus dan unik pasti menarik perhatian,” kata Niki dalam tayangan Obsesi Global TV, Selasa (29/8/2017).

Janda dua anak itu menuturkan, ide awal bisnis boneka didapatkan saat melihat putrinya sedang bermain boneka Barbie. “Idenya itu pas lihat Laura main boneka Barbie. Terus Niki mikir, kayaknya lucu banget kalau muka bonekanya itu Niki,” sambung dia.

Niki telah mempersiapkan semua kebutuhan terkait bisnis boneka itu. Keinginan berbisnis boneka itu sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun, saat itu ia mengaku belum memiliki cukup modal untuk memulainya.

“Sebenarnya dari dulu kepengin, cuma belum ada dana. Sekarang alhamdulillah kerjaan lancar, jadi ya dimulai aja. Ini nanti bajunya dijual secara terpisah. Jadi, kalau mau bajunya nanti beli lagi secara terpisah,” imbuh dia.

Lebih lanjut, Niki mengatakan boneka itu kini sudah mulai diproduksi. Dalam waktu dekat, ia segera meluncurkan boneka tersebut. “Semuanya diurus sama manajer aku. Dalam waktu dekat bakal launching. Ukuran bonekanya sih agak lebih besar dari Barbie. Tapi gaun dan pernak-perniknya enggak beda jauh sama boneka cantik itu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya