SOLOPOS.COM - Michael Kutcher (kiri) bersama saudara kembarnya Ashton (tengah) (Huffingtonpost.com)

Michael Kutcher (kiri) bersama saudara kembarnya Ashton (tengah) (Huffingtonpost.com)

CALIFORNIA—Banyak selebriti Hollywood ternyata memiliki saudara kembar. Salah satu yang cukup terkenal adalah Mary-Kate and Ashley Olsen. Anak Kembar yang kini sukses berkarier di dunia hiburan itu mulai moncer dalam serial televisi Full House yang tayang pada 1987-1995.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anda mungkin belum mengetahui para selebriti berikut ini ternyata memiliki saudara kembar:

1. Scarlett dan Hunter Johansson

Ekspedisi Mudik 2024

Saudara kembar ini pernah tampil bersama dalam film Manny & Lo. Kakak Scarlet, Hunter, juga pernah menjadi penasehat kampanye Presiden AS, Barack Obama.

2. Ashton dan Michael Kutcher

Sebagian dari Anda mungkin akan terkejut. Mantan suami Demi Moore Ashton Kutcher ternyata memiliki saudara laki-laki. Mereka lahir kembar. Michael kini tinggal di Iowa bersama anak laki-lakinya. Ia divonis menderita cebral palsy pada usia muda dan harus menjalani transplantasi jantung pada usia 13 tahun. “Ashton tak pernah meninggalkan saya,” ujar Michael.

3. Gisele dan Patricia Bundchen

Supermodel seksi Patricia Bundchen juga memiliki saudara kembar bernama Gisele. Meski tak setenar sang kakak namun Gisele juga berparas menawan. Mereka berdua tumbuh besar bersama empat kakak perempuan mereka Raquel, Graziela, Gabriela dan Rafaela.

4. Alanis dan Wade Morissette

Penyanyi berusia 38 tahun, Alanis Morissette memiliki saudara lak-laki yang kembar dengannya. Kakak Alanis, Wade juga berkarier sebagai musisi. Ia juga menekuni yoga, terapis dan menulis buku. Keduanya sama-sama memiliki nama tengah Imre.

5. Vin Diesel dan Paul Vincent

Wow, aktor berbadan tegap ini ternyata memiliki saudara kembar. Aktor yang moncer dalam film Fast and the Furious ini memiliki saudara kembar bernama Paul Vincent yang berprofesi sebagai editor film.

6. Mary-Kate dan Ashley Olsen

Dari sederet anak kembar di Hollywood mungkin merekalah yang paling tenar. Wanita yang kini menginjak usia 26 tahun itu sukses menekuni bisnis fashion dan dunia hiburan. Mereka masih mempunyai seorang kakak perempuan bernama Elizabeth Olsen.

7. Benji dan Joel Madden

Penggemar grup musik Good Charlotte tentu sudah tak asing lagi dengan mereka. Benji adalah saudara kembar Joel yang tampil kompak menekuni dunia musik. Kini Joel telah menikah dengan Nicole Richie.

8. Elvis dan Jesse Presley

Penyanyi legendaris Elvis Presley dan saudaranya Jesse juga menjadi salah satu anak kembar yang cukup tenar bahkan hingga kini. Jesse lahir berselang 35 menit setelah Elvis.(Huffington Post)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya