Selebrasi Unik Ammar Zoni Sah Nikahi Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram-@dierabachir)

Solopos.com, SOLO – Perjalanan cinta pasangan selebritas Tanah Air, Ammar Zoni dan Irish Bella, akhirnya sampai di pelaminan. Setelah setahun menjalin cinta, mereka akhirnya menikah di Pine Hill, Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

Akad nikah Ammar Zoni dan Irish Bella disiarkan langsung stasiun televisi SCTV, Minggu siang. Ammar Zoni terlihat sangat tegang di hadapan penghulu. Adik Irish Bella, Sean Ivan de Beule, bertindak sebagai wali yang menikahkan sang kakak dengan Ammar Zoni.

Dikutip dari Liputan 6, Ammar Zoni sempat kesulitan mengucapkan nama ayah Irish Bella. Dia pun harus mengulang ijab kabul karena salah menyebut nama mertuanya. Namun, akhirnya dia berhasil menyelesaikan ijab kabul dalam kesempatan kedua.

Muhammad Ammar Akbar bin Suhendri Zoni, saya nikahkan kakak kandung saya, Yris Jetty Dirk de Beule binti Johan de Buele dengan maskawin seperangkat alat salat dan cincin berlian 0,935 karat dengan berat 1,683 gram dibayar tunai,” kata Sean selaku wali nikah.

Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetti Dirk de Beule binti Johan de Buele dengan maskawin tersebut tunai,” kata Ammar Zoni tegas dan lancar yang dinyatakan sah oleh para saksi.

Dalam video viral di media sosial, Ammar Zoni melakukan selebrasi unik setelah dinyatakan sah sebagai suami Irish Bella. Dia mengangkat kedua tangan yang dikepalkan ke atas. Kemudian, dia berdiri dan mengangkat kedua tangannya lagi sambil menghela napas panjang.

Kabar pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella pun disambut gembira warganet. Mereka memberikan doa terbaik kepada pasangan artis yang baru saja menikah itu. “Masyaallah dengar ijab kabulnya Bang Ammar bikin deg-degan. Sekarang alhamdulillah sudah sah. Semoga sampai ke surga Bang Ammar dan Kak Ibel,” komentar @robiahreal.

Semoga cepat dapat momongan ya kak,” imbuh @irish.bellaofficial.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom