Selebgram Rica Andriani Istri Kapolsek Kembangan Bikin Netizen Penasaran
Kompol Fahrul dan istrinya Selebgram Rica Andriani. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Kompol Fahrul Sudiana, mendapat sorotan karena menggelar resepsi pernikahan saat pandemi corona. Tak cuma Kompol Fahrul, istrinya Selebgram Rica Andriani juga mencuri perhatian netizen.

Dikutip dari Detik.com, Kamis (2/4/2020), Kompol Fahrul menggelar pernikahannya dengan selebgram Rica Andriani pada Minggu 21 Maret 2020 lalu. Resepsi pernikahan Kapolsek dan selebgram ini digelar di hotel mewah di bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

Sejumlah ODP Corona di Sragen Tolak Bantuan Sembako Dari Pemkab

Foto pernikahan Rica terpampang di Instagram sang make up artist, Juanda Hasid Sorumba. Rica tampil cantik dalam balutan baju pengantin berwarna keemasan dan mahkota. Di foto lainnya, pernikahan Rica terlihat berlangsung meriah. Ia dan suami tampak bak raja dan ratu saat melewati aksi pedang pora.

Pernikahan Selebgram Rica Andriani di Tengah Wabah

Namun pernikahan mereka ternyata mendapat sorotan netizen karena digelar di tengah pandemi corona. Hal itu berujung pada pencopotan jabatan suami Rica sebagai Kapolsek dan dimutasi ke Polda Metro Jaya sebagai analis kebijakan.

Tamu: Resepsi Pernikahan Kapolsek Kembangan Dihadiri Wakapolri

Pernikahan selebgram Rica Andriani dan Fahrul dianggap telah melanggar Maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis terkait virus corona (Covid-19), yang melarang adanya acara kerumunan massa.

"Hasil pemeriksaan awal oleh Propam Polda metro Jaya, telah melanggar disiplin dan juga melanggar Maklumat Kapolri yang sudah tegas dalam maklumat tersebut, dalam rangka menghadapi penyebaran Covid-19," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes P Yusri Yunus kepada saat dalam keterangannya, Kamis (2/4/2020).

China Lockdown Kota Jia, Ribuan Orang Positif Corona Tanpa Gejala


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho