SOLOPOS.COM - Clara Shinta. (Instagram/@clarashintareal)

Solopos.com, SOLO-Seleb TikTok, Clara Shinta, bantah dirinya jadi simpanan pejabat berinisial DA. Dia mengaku sedih disebut demikian. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu berawal dari pertanyaan pembawa acara, Feni Rose. “Clara Shinta punya barang mewah karena jadi simpanan? Apakah itu betul?” tanya Feni Rose seperti dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official yang tayang pada Kamis (1/12/2022) dan dikutip pada Jumat (2/12/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak, semuanya hasil saya sendiri tidak ada tergantung atau bantuan dari orang lain sama sekali. Benar-benar saya startup mulai dari nol,” tegasnya.

Baca Juga: Clara Shinta Dituding Jadi Pelakor, Begini Tanggapan Warganet

“Apa yang berkecamuk di pikiran kamu?” tanya Feni Rose.

Selain bantah tudingan miring warganet soal dirinya, Clara Shinta juga mengungkapkan perasaannya saat kali pertama mendengar tudingan dirinya jadi simpanan pejabat itu. “Pertama syok pasti ya Kak. Kedua tidak terlalu menanggapi karena menurut saya saya enggak bisa mengontrol pikiran orang tentang saya. Saya biarkan mereka mengeluarkan berita-berita atau statement apa pun yang ingin mereka keluarkan. Setelah itu mereda barulah saya omongkan yang sebenarnya bahwa berita yang beredar itu nggak sesuai fakta sebenarnya jadi di sini netizen harus jeli memilah-milah ya,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengaku sedih.  “Sedih yang normal saja nggak terlalu meratapi.  Kalau masalah tudingan atau gosip apapun aku tidak terlalu ambil pusing. Tapi ketika itu dikait-kaitkan dengan semua penghasilkan yang aku dapatkan sendiri, itu yang buat aku sakit,” bebernya.

Baca Juga: Profil Clara Shinta, Seleb TikTok yang Dituding Jadi Pelakor

Namun begitu, dia tidak mau terlalu ambil pusing dengan tudingan-tudingan warganet. Sehingga, dia tidak berlarut cukup lama dalam kesedihan.  “Jujur aku sudah belajar mengendalikan emosi. Jujur aku anggap ini suatu masalah, aku tidak fokus dengan titik masalahnya, tapi fokus mencari jalan keluar dari masalah ini,” ungkap Clara Shinta

“Dan aku fokus melanjutkan hidupku ke depannya. Karena kalau aku fokus dengan emosiku tidak membawakan dampak apapun,” imbuhnya.

Baca Juga: Agensi Angkat Bicara Soal Tudingan Arawinda Kirana Pelakor

Dia menyadari gosip miring itu datang karena status public figure yang disandang oleh dirinya.  “Sama segala yang terjadi itu sudah menjadi risiko aku sebagai publik figur. Jadi aku tidak ambil pusing,” tuturnya.

Clara Shinta memastikan kabar dirinya menjadi simpanan pejabat DA tidaklah benar. “Bahwa semua berita yang beredar itu tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya,” tandas Clara Shinta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya