SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren Al Muayyad di Jl. KH Samanhudi No. 64, Mangkuyudan, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Solo, Rabu (23/10/2018) pagi. Kunjungan tersebut adalah bagian dari roadshow di Soloraya pada hari itu.

KH Ma’ruf Amin tiba di lokasi pukul 09.00 WIB. Pimpinan Ponpes Al Muayyad KH Rozah Shofawi dan sejumlah kiai menyambut sang cawapres nomor urut 01 tersebut. Para santri juga memberikan sambutan meriah dengan Selawat Badar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sesuai jadwal, selain ke Ponpes Al Muayyad, Ketua Umum MUI tersebut juga bersilaturahmi dengan warga Nahdliyin Soloraya di Hotel Alila Solo.

Pada Rabu sore, KH Ma’ruf Amin bersilarurahmi ke Pesanten Popongan, Klaten. Kemudian dilanjut silaturahmi di Pesantren Pancasila Sakti atau Al-Muttaqin, Ceper, Klaten.

Pada malam harinya, sang kiai mengikuti pengajian di Petilasan Sunan Gribig Jatinom, Klaten. KH Ma’ruf Amin dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Kamis (25/10/2018) pagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya