Selawat Badar Sambut Kedatangan Ma\'ruf Amin di Al Muayyad Solo
Calon wakil presiden nomor urut 1, Ma\'aruf Amin (ketiga dari kanan), berbincang saat tiba di Pondok Pesantren Al Muayyad, Solo, Rabu (24/10/2018). (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO - Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren Al Muayyad di Jl. KH Samanhudi No. 64, Mangkuyudan, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Solo, Rabu (23/10/2018) pagi. Kunjungan tersebut adalah bagian dari roadshow di Soloraya pada hari itu.

KH Ma'ruf Amin tiba di lokasi pukul 09.00 WIB. Pimpinan Ponpes Al Muayyad KH Rozah Shofawi dan sejumlah kiai menyambut sang cawapres nomor urut 01 tersebut. Para santri juga memberikan sambutan meriah dengan Selawat Badar.

Sesuai jadwal, selain ke Ponpes Al Muayyad, Ketua Umum MUI tersebut juga bersilaturahmi dengan warga Nahdliyin Soloraya di Hotel Alila Solo.

Pada Rabu sore, KH Ma'ruf Amin bersilarurahmi ke Pesanten Popongan, Klaten. Kemudian dilanjut silaturahmi di Pesantren Pancasila Sakti atau Al-Muttaqin, Ceper, Klaten.

Pada malam harinya, sang kiai mengikuti pengajian di Petilasan Sunan Gribig Jatinom, Klaten. KH Ma'ruf Amin dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Kamis (25/10/2018) pagi. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom