SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kiper Solo FC asal Australia, Aleks Vrteski pada Selasa (16/11) dijadwalkan tiba di Solo.

Manajer Solo FC, Abraham “Bram” Turangan mengatakan kiper bertinggi badan 194 nantinya akan menjadi satu dari empat pemain asing Solo FC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebenarnya sekarang sudah ada di Jakarta. Tetapi nanti dia rencananya baru akan ke Solo pada Selasa yang akan datang,” terang Bram, Sabtu (13/11).

Menurut Bram selain Aleks, tim yang dipersiapkan untuk terjun di Liga Primer Indonesia (LPI) ini juga akan memperkenalkan sejumlah pemain lokal lainnya. Bram berharap sejumlah pemain lokal yang dibidiknya telah siap sehingga latihan skuatnya bisa segera dimulai.

Karena pihaknya juga mengaku telah menyanggupi undangan pertandingan pada salah satu turnamen di Selangor, Malaysia. Rencananya turnamen itu akan melibatkan empat tim yaitu Solo FC, tim asal Thailand, tim asal Kamboja dan tuan rumah.

“Pertandingan itu digelar dengan sistem home tournament. Semula turnamen itu akan digelar pada 22 November. Tetapi karena kami belum siap maka kami minta pertandingan diundur pada 22 Desember dan ternyata disetujui,” ungkap Bram.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya