SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SOLO — Sebagian wilayah di tujuh daerah di Jawa Tengah (Jateng) akan mengalami pemadaman listrik, Selasa (16/10/2018) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, mengumumkan tujuh daerah yang terkena penghentian pelayanan PLN itu adalah Kabupaten Semarang, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Banyumas, dan Kabupaten Purbalingga.

Pemadaman listrik di Kabupaten Semarang berlangsung di Desa Jedung di Kecamatan Ungaran Barat, Desa Panjang, Desa Kranggan, dan Desa Baran di Kecamatan Ambarawa, serta Desa Manggihan, Desa Krasak Poloboyo, dan Desa Banyudono Gedong di Kecamatan Getasan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan di Kabupaten Grobogan, penghentian pelayanan PLN seperti itu menyasar Desa Krajan, Desa Kalanglundo, dan Desa Dumpil di Kecamatan Ngaringan serta Jl. S. Parman, Jl. D.I Panjaitan, serta Kompleks RSUD Grobogan di Kecamatan Purwodadi. Di Kabupaten Magelang, pemadaman listrik mendera Desa Sidogede, Desa Citrosono, Desa Kalipucang, Desa Banjarsari, Desa Ngrancah, dan Desa Desa Losari di Kecamatan Grabag.

Untuk Kabupaten Purworejo, pemadaman listrik melanda Desa Tegalkuning dan Jl. Banyu Urip di Kecamatan Banyu Urip. Penghentian pelayanan serupa di Kabupaten Wonosobo berlangsung di Jl. S. Parman, Desa Prajuritan, Desa Sidojoyo, Desa Wonosari, Desa Asper, Perumahan Mutiara Persada, dan Desa Kramatan di Kecamatan Wonosobo.

Pemadaman listrik di Kabupaten Banyumas menyasar Desa Pandak, Jl. Raya Baturaden, Desa Rempoah, Desa Kebumen, Desa Kemutung Kidul, Desa Kotayasa, dan Desa Karangmangu di Kecamatan Baturaden. Sedangkan wilayah Purbalingga yang didera pemadaman listrik adalah Jl. Raya Kemangkon, Desa Tidu, Desa Pacinan, Desa Kedunglegok, dan Desa Wirasaba di Kecamatan Bukateja.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng di luar jadwal, maka pelanggan diminta melaporkannya kepada PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @infolistrikdjty dan @pln_123. Pasalnya, pemadaman listrik di luar jadwal dipastikan adanya gangguan jaringan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya