SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Langkah Persis Solo membentuk tim Solo Footbal Club (FC) untuk meramaikan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) nampaknya tinggal selangkah lagi bakal terwujud.

Hal ini seiring rencana kedatangan perwakilan dari konsorsium LPI tiba di Solo pada pekan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kemungkinan Rabu (3/11) atau Kamis (4/11), dua orang perwakilan LPI akan hadir di Solo. Mereka bertugas untuk membantu kami dalam mendirikan Solo FC,” terang Sekretaris Persis, Ruhban Ruzziyatno saat dijumpai Espos di Stadion Sriwedari, Senin (1/11).

Ekspedisi Mudik 2024

Dua petugas konsorsium LPI yang ditugasi ke Solo nanti. lanjut Ruhban, akan bertugas memberikan masukan kepada para pengurus terkait kebutuhan membentuk Solo FC, seperti mengontrak pemain atau pelatih.

Selain itu, keduanya juga akan mengawasi dana bantuan dari LPI yang digunakan membentuk Solo FC.

Kedua petugas tersebut direncanakan akan menetap di Solo selama musim kompetisi LPI bergulir. Seusai keduanya membantu para pengurus merumuskan pembentukannya, Ruhban berencana segera me-launching secara resmi berdirinya Solo FC.

“Kami berharap semoga, Solo FC bisa segera berdiri karena kami juga harus mempersiapkan materi pemain untuk turun di kompetisi pra-season LPI yang akan bergulir akhir tahun nanti,” imbuh Ruhban.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya