SOLOPOS.COM - Ilustrasi Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANDUNG—Tinggal selangkah lagi, keinginan mantan gelandang PSIM M.Irfan untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi, Liga Super Indonesia  bakal tercapai.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pasalnya, pemain berkepala plontos itu memang sudah dinyatakan lolos seleksi di klub asal Kalimantan, Barito Putera.

Pelatih Barito Putera, Salahuddin, menyebutkan nama M.Irfan memang masuk dalam skuatnya yang dipersiapkan untuk menghadapi turnamen Celebes Cup 2012 yang digelar mulai 3-4 November di Bandung.

Menurutnya, di antara pemain PSIM lainnya, hanya Irfan lah yang memiliki grafik permainan relatif stabil. “Pasca-babak 8 besar dan semifinal, saya sempat menawarkan posisi ke dia [Irfan],” akunya.

M.Irfan membenarkan bahwa dirinya menjalin komunikasi dengan pihak Barito Putera beberapa bulan lalu, namun ia menolak jika dipastikan akan berlabuh di klub berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Ia mengaku masih menaruh harapan untuk bisa kembali bergabung di PSIM. Terlebih lantaran ia mendengar kabar adanya peluang PSIM lolos ke ISL, ia berharap bisa kembali masuk di skuat PSIM musim depan. “Saya masih menunggu kepastian PSIM dulu saja lah,” ujarnya.

Oleh sebab itu, ia enggan banyak berkomentar mengenai masa depannya di klub Barito Putera. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku hanya akan menjalani prosedur dan mekanisme yang berlaku di Barito Putera saja terlebih dahulu. “Soal kepastiannya, lihat saja nanti,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya