Selamat! Young Lex Resmi Jadi Ayah di Hari Ibu

Solopos.com, SOLO Penyanyi rap sensasional, Samuel Alexander alias Young Lex, resmi menjadi ayah. Istrinya, Eriska Nakesya, melahirkan seorang putri yang diberi nama Zaenab Alexander, Minggu (22/12/2019).

Kabar bahagia tersebut dibagikan Young Lex lewat akun Instagram pribadinya, @young_lex19. Dia sangat senang buah hatinya lahir lebih cepat dari perkiraan dokter. Sayangnya, dia tidak bisa menemani sang istri berjuang melahirkan buah cintanya lantaran terkendala pekerjaan di luar kota.

Meski demikian, Young Lex amat bangga dengan sang istri yang bisa menjalani persalinan secara normal. Dia hanya bisa mendukung sang istri lewat doa dan panggilan video.

Bagi Young Lex, momen Hari Ibu 2019 ini terasa sangat berbeda. Sebab, dia merasakan ada dua ibu di dekatnya yang berjuang, yakni istrinya dan sang bunda.

“22 Desember 2019 Zaenab Alexander lahir. Tepat di Hari Ibu di mana sang ibu juga berjuang menjadi ibu. Di mana ibu kandungku yang menemani proses persalinannya karena istri gue ibu kandungnya sudah meninggal,” terang Young Lex.

Kelahiran anak pertama Young Lex ini disambut gembira oleh netizen. Mereka mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik kepada Young Lex atas kelahiran putri tercintanya.

“Selamat jadi ayah, bang,”komentar @ozielzolie.

“Ah, selamat ya sudah jadi bapak sekarang,” imbuh @lia_triomacan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Perkiraan dokter tanggal 4 januari 2020 makanya kemarin tanggal 21 gue udah rencanain itu job terakhir luar kota gue mendekati lahiran, tapi mau kaya gimana rencana prediksi tetep kalah juga sama Jalannya Tuhan gue dapet kabar @eriskanakesya udah pembukaan 2 pas lagi mau nentuin songlist manggung di makassar, Akhirnya gue ga bisa hadir dan temenin istri gue proses persalinan sedih banget 🙁 tapi dia Hebat banget @eriskanakesya bisa lewatin prosesnya !! Gue cuma bisa support dari video call! 22 desember 2019 Zaenab Alexander lahir! Tepat di hari ibu Hari di mana sang ibu juga berjuang menjadi ibu , di mana ibu kandung ku yang menemani proses persalinannya karena istri gue ibu kandungya udah meninggal , memang hari ibu tahun ini bener2 terasa sekali di hidup gue ada 2 orang ibu yang berjuang 🙂 maafin babe ya “z” ga bisa gendong sama nemenin “z” waktu mau brojol, di moment itu babe ga ada tapi di daily life z nanti pasti babe akan setia menemani, biar km cepet gede kita push rank apex bareng! Udah cukup caption hari ini maaf ya jadi curcol panjang - SELAMAT HARI IBU #mothersday #ZaenabAlexanderDay

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raja Terakhir (@young_lex18) pada


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho