Selamat! Wakil Bangka Belitung Jadi Puteri Indonesia 2018
Sonia Fergina Citra (tengah), Puteri Indonesia 2018 (Instagram @indopageants)

Wakil Bangka Belitung menjadi Puteri Indonesia 2018.

Solopos.com, SOLO – Sonia Fergina Citra, wakil Provinsi Bangka Belitung dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2018. Dia berhasil mengungguli 38 kontestan dari seluruh Tanah Air dalam Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (9/3/2018), malam.

Sosok Sonia yang tenang, lembut, cantik, dan cerdas berhasil membuat dewan juri jatuh cinta. Wanita kelahiran 27 April 1992 yang berprofesi sebagai digital marketing executive ini memang telah menjadi mega favorit di kalangan pageant lovers Indonesia. Kulit putih mulus dan wajahnya yang cantik kerap dibandingkan dengan pesinetron muda, Ranty Maria.

Sementara posisi kedua yang meraih gelar sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2018 adalah wakil Banten, Vania Fitriyanti Herlambang. Sedangkan posisi ketiga diraih oleh wakil Kalimantan Barat, Wilda Octavina. Kemenangan ini membuatnya diberi gelar sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2018 menggantikan Karina Nadila Niab.

Terakhir, gelar Puteri Indonesia Perdamaian 2018 diberikan kepada wakil Daerah Istimewa Yogykarta, Dilla Fadiela. Sarjana ilmu komunikasi dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini menggantikan posisi Dea Goesti Rizkita di tahun sebelumnya.

 

 

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom