SOLOPOS.COM - Tim ITNY saat meraih juara pertama dalam Tournaman Futsal Civil Festival 2023. (Istimewa/ITNY).

Solopos.com, SOLO —  Tim Mahasiswa Teknik Sipil Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) meraih juara pertama dalam Tournaman Futsal Civil Festival 2023.

Kegiatan tersebut diselanggarakan oleh Universitas Kristen Immanuel (UKRIM) Yogyakarta dalam rangka Festival Kegiatan Tahunan. Kompetisi futsal dilaksanakan di lapangan Futsal Sport Academy, Kledokan Yogyakarta pada, Selasa dan Rabu (16-17/5/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

ITNY mengirimkan satu tim yang terdiri atas para mahasiswa Teknik sipil dari berbagai angkatan.

Kapten Tim, Stanislaus Nelson, mengatakan kemenangan ITNY membuat bangga para mahasiswa bisa mempersembahkan prestasi untuk kampus.

“Kami semangat begitu mendapat undangan dari panitia kegiatan, dan tim kami pun langsung berlatih,” ujar Nelson.

Kampus ITNY
ITNY. (Istimewa/ITNY).

Nelson juga mengucakan terima kasih kepada kampus yang sudah memberikan fasilitas yang baik dan memberikan dukungan penuh sehingga Tim ITNY menyabet juara satu. Ada pun juara 2 dan 3 diraih oleh tim UST dan STIPRAM.

“Kami berharap ke depannya bisa lebih sukses lagi, selain di bidang Teknik Sipil, juga di bidang non akademik,” pungkas mahasiswa Teknik Sipil Angkatan 2021 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya