Randi Bachtiar dan Tasya Kamila (instagram-@tasyakamila)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Tasya Kamila akhirnya resmi menjadi ibu. Dia melahirkan anak pertamanya dengan Radi Bachtiar, Senin (13/5/2019). Tasya Kamila membagikan kabar bahagia itu lewat akun Instagram pribadinya, @tasyakamila.

Unggahan terbaru di Instagram Tasya Kamila memperlihatkan bayi mungilnya yang berjenis kelamin laki-laki. Tasya Kamila sangat bahagia menyambut kelahiran si bayi yang dikandungnya selama sembilan bulan. Dia pun harus menginap selama tiga hari di rumah sakit sebelum melahirkan bayi yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar itu.

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin. Setelah perjuangan yang panjang. Tiga hari di rumah sakit untuk menunggu kelahirannya. Kami akhirnya menyambut bayi laki-laki yang begitu berharga, Arrasya Wardhana Bachtiar,” tulis Tasya Kamila sebagai keterangan foto.

Bayi Tasya Kamila lahir Senin sore pukul 15.15 WIB dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Tasya Kamila dan suaminya siap memberikan kasih sayang penuh kepada buah hati mereka. “Kami siap memberikannya banyak cinta,” sambung Tasya Kamila.

Kelahiran bayi Tasya Kamila disambut gembira netizen. Mereka mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik bagi anak Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. “Arrasya= anak Randy dan Tasya. Masyaallah, tabarakallah. Semoga lekas saya nyusul Tasya ya. Punya baby, doakan saya ya,” komentar @kripik_renyahhh.

Alhamdulillah selamat ya Tasya dan Randy. Insyaallah jagoannya sehat, pintar, dan salih,” tulis Audy Item.

Alhamdulillah. Selamat Kak Tasya. Semoga kehadirannya membawa kedamaian dan kebahagiaan dalam keluarga, amin,” imbuh @jamilatus.sadiyah.

Barakallah, selamat ya Tasya atas kelahiran putra pertamanya. Semoga kelak jadi anak yang salih dan bahagia dunia akhirat. Amin, allahumma amin,” imbuh @thia_sugandhi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten