SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Keluarga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini sedang diliputi rasa bahagia. Di suasana Lebaran 2019, Syahnaz mengungkap kabar bahagia kehamilannya.

Melalui akun Instagramnya, @syahnazs, Kamis (6/6/2019) pagi, adik Raffi Ahmad tersebut mengunggah foto testpack yang menyatakan kehamilannya. Menurut Syahnaz, kehamilannya merupakan hadiah dari Tuhan pada Lebaran 2019 ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dikasih hadiah lebaran sama Allah, Alhamdulillah,” tulisnya pada keterangan foto.

Kabar kehamilan Syahnaz itu lantas disambut bahagia selebrtitas lainnya. Tak sedikit yang kemudian mengucapkan selamat kepada Syahnaz melalui media sosial Instagram. “Selamat ! Finally mau punya ponakan baru. sehat terus Nanas,” tulis gitaris Govinda, Ade Nurulianto.

“Selamat Nanaz,” imbuh Billy Syahputra.

Syahnaz yang kini tengah mengandung anak pertamanya memohon doa agar ia dan bayinya senantiasa sehat. “Minta doanya ya semuanya supaya aku dan babyna sehat terus,” tutup Syahnaz Sadiqah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya