SOLOPOS.COM - Suhadi, Ketua Kumpulan Wong Sragen (KWS) (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kumpulan Wong Sragen akhirnya memilih ketua umum yang baru.

Solopos.com, SRAGEN — Suhadi, 36, warga Jatisari RT 004/RW 001, Desa Tanggan, Kecamatan Gesi, Sragen terpilih sebagai Ketua Umum Kumpulan Wong Sragen (KWS) dalam pemilihan voting yang digelar di Sekretariat KWS Jl. Sultan Agung No. 51, RT 027/RW 007, Kampung Sidorejo, Kelurahan Sragen Wetan, Sragen, Minggu (12/2/2017) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suhadi terpilih menjadi Ketua Umum KWS setelah mendapatkan 24 suara dari 32 suara yang direbut tiga kandidat Ketua Umum KWS. Dua kandidat lainnya, Agus Raharjo sebagai incumbent hanya mendapat tujuh suara dan Minorus mendapat satu suara.

“Ya, saya mendapat 24 suara sehingga menang mutlak. Pemilihan calon ketua umum itu dilakukan pengurus pusat dan perwakilan delapan cabang. Dari delapan cabang itu, hanya cabang Malaysia yang tidak bisa dihubungi,” tulis Suhadi dalam pesan singkatnya kepada Solopos.com lewat fasilitas Messenger, Minggu malam.

7 Cabang

Ketujuh cabang yang memberikan suaranya meliputi Cabang Jakarta, Jambi, Surabaya, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Hong Kong, dan Singapura. Setelah terpilih menjadi Ketua Umum KWS, Suhadi membuat status yang cukup panjang dalam akun Facebooknya, Duren Hadi.

“Di sini, saya, Duren Hadi, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada sedulur, pengurus pusat, dan cabang yang telah memberi dukungan kepada saya sehingga saya terpilih menjadi Ketua Umum KWS,” tulisnya dalam penggalan statusnya.

Suhadi menyampaikan menjadi Ketua Umum KWS merupakan amanah yang berat baginya. Dia berharap kepada para anggota KWS yang jumlahnya mencapai 10.000 orang lebih di dunia maya maupun di dunia nyata dimana pun berada untuk senantiasa membimbing, memberi masukan, kritik, dan saran agar bisa memikul amanah lebih ringan. Dia berkomitmen membawa KWS lebih maju, kompak, solid serta bermanfaat bagi masyarakat Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya