SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)

Cristiano Ronaldo kembali memiliki seorang anak.

Solopos.com, MADRID – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengumumkan kelahiran anaknya yang keempat. Kali ini, anak Ronaldo itu lahir dari rahim kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Ronaldo sebelumnya menggunakan ibu pengganti atau surrogate mom untuk memiliki keturunan. Dari ibu pengganti itu, Ronaldo memiliki tiga anak yakni Cristiano Ronaldo Jr. dan anak kembar bernama Eva dan Mateo.

Namun setelah menjalin kasih dengan Georgina, Ronaldo pun akhirnya memiliki anak tanpa ibu pengganti. Anak keempat Ronaldo itu pun diberi nama Alana Martina. CR7 pun berbahagia dan mengumumkan kelahiran anaknya itu via Instagram.

A Alana Martina acaba de nascer! Tanto a Geo como a Alana estão muito bem! Estamos todos muito felizes! ??

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

“Alana Martina baru saja lahir. Geo [Georgina] dan Alana dalam kondisi baik! Kami semua sangat bahagia!” tulis Ronaldo sebagai caption foto di Instagram.

Nama Alana Martina sudah lebih dulu dipilih Ronaldo dan Georgina beberapa waktu lalu. Nama pertama yakni Alana adalah pilihan Ronaldo, sementara Martina merupakan pilihan Georgina.

Hubungan antara Ronaldo dan Georgina sendiri mulai terekspos sejak April 2017. Saat itu keduanya dikabarkan bertemu di area VIP dalam sebuah acara Dolce & Gabbana di Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya