SOLOPOS.COM - Rinni Wulandari dan Jevin (Instagram)

Rinni Wulandari resmi dilamar kekasih.

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara penyanyi Rinni Wulandari dan kekasihnya, Jevin Julian, makin serius. Keduanya telah meresmikan hubungan dalam sebuah pertunangan yang digelar Sabtu (11/2/2017) kemarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut, ia sudah merencanakan jauh-jauh hari. Agar tak mengurangi kesakralan acara, Rinni dan keluarga sepakat menggelar acara ini secara tertutup.

“Memang sudah direcanakan tapi enggak publikasikan. Kami sudah pacaran dari sebelumnya dan sudah publish kalau pacaran. Sampai akhirnya sudah merencanakan semuanya. Ya sudah terjadilah hari ini,” jelas Jevin Julian, Sabtu, saat ditemui di Pavilion Kemang, Jakarta Selatan.

Prosesi lamaran yang telah dilangsungkan juga tidak menggunakan tradisi dari kedua belah pihak. Rini dan sang kekasih sengaja mengusung tradisi internasional. Hal tersebut juga berlaku pada pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan pada tahun 2017.

“Enggak ada (tradisi) sih. Untuk next juga enggak ada. Internasional saja,” jelas Rinni dan Jevin sebagaimana dikabarkan Okezone.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian telah berpacaran sejak tahun 2016. Keduanya dekat sejak terlibat dalam satu projek yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya