SOLOPOS.COM - Penyanyi Rihanna. (Instagram/@badgariri)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi pop Rihanna dan rapper A$AP Rocky resmi menjadi orang tua dari seorang bayi laki-laki. Demikian seperti dikutip dari Reuters, Jumat (20/5/2022).

Pelantun Umbrella ini melahirkan pada 13 Mei di Los Angeles, demikian kata TMZ mengutip seorang sumber. Bayi ini adalah anak pertama mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum resmi jadi orang tua, pasangan ini mengumumkan kehamilan Rihanna pada Januari lalu. Pelantun Diamonds asal Barbados yang punya nama asli Robyn Fenty ini telah memenangi sembilan penghargaan Grammy dan juga mengembangkan lini fesyen dan kosmetik Fenty.

Rihanna dan A$AP Rocky berteman selama beberapa tahun sebelum mulai berpacaran. Sang rapper mengatakan kepada majalah GQ pada Mei 2021 bahwa Rihanna adalah cinta dalam hidupnya dan dia tentu ingin menjadi seorang ayah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya kira saya akan jadi ayah yang hebat dan luar biasa,” katanya, demikian dikutip dari Reuters dan Antara pada Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: Tak Kuat LDR, Rihanna Putus dari Miliarder Arab

Pada Februari lalu, penyanyi pop Rihanna mengumumkan dia menantikan kelahiran anak pertama bersama rapper A$AP Rocky lewat foto-foto yang dirilis. Dalam foto itu memperlihatkan perutnya yang membesar, mereka tersenyum dan berpegangan tangan.

Fotografer Miles Diggs mengunggah foto itu di Instagram dengan tulisan,”SHE IS!”.  Foto itu memperlihatkan Rihanna memakai celana jins dan mantel musim dingin pink menyala yang terbuka di bagian bawah dan memperlihatkan perut telanjangnya. Majalah People mengatakan foto itu diambil saat akhir pekan di Harlem.

“Rihanna bersemangat menjadi ibu. Dia sungguh-sungguh gembira,” ujar salah satu narasumber dilansir dari People.

Baca Juga: Gandeng LVMH, Rihanna Luncurkan Label Fesyen Fenty

Rihanna sangat menikmati masa-masa kehamilannya, bahkan ketika perutnya semakin membesar. Ia bahkan tidak minder sama sekali atas bentuk tubuhnya yang berubah drastis, terutama pada bagian payudara dan perut.

“Payudara saya terus tumbuh dari minggu ke minggu. Ketika wanita hamil, masyarakat cenderung membuatnya merasa seperti Anda menyembunyikan, menyembunyikan keseksian Anda, dan bahwa Anda tidak seksi sekarang [tetapi] Anda akan kembali seksi setelahnya dan saya tidak percaya omong kosong itu,” ungkap Rihanna.

Baca Juga: Tinggalkan Amerika Serikat, Rihanna Pindah ke Ingggris

Rihanna juga mengatakan efek dari kehamilan membuatnya lebih sering melakukan hal-hal baru. Salah satu contohnya adalah ia menjadi berani untuk bereksperimen dalam berpakaian.

“Jadi aku mencoba barang-barang yang dulu tak pernah kucoba karena merasa tak percaya diri untuk mengenakannya,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya