SOLOPOS.COM - Rey Utami dan Putra Pablo Benua (Instagram @reyutami)

Rey Utami mengumumkan kehamilannya lewat vlog.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan Rey Utami dan Putra Pablo Benua. Mematahkan vonis dokter yang menyatakan Rey sulit hamil, nyatanya ia kini tengah hamil muda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengumuman kehamilan Rey Utami secara langsung ia kabarkan di vlog pribadinya, Rey Utami & Benua. Presenter program olahraga tersebut awalnya tak percaya dirinya berbadan dua karena dokter menyatakan kondisi rahimnya terbalik sehingga sulit mendapatkan anak.

“Pengin muntah tapi enggak keluar-keluar, aneh banget. Apa jangan-jangan aku hamil. Tapi kata dokter aku tuh enggak bisa hamil karena rahim aku kebalik, otomatis sulit untuk hamil,” katanya mengawali vlognya, Kamis (7/9/2017).

Untuk menjawab kecurigaannya, Rey pun mengambil test pack. Tak disangka, penantiannya selama ini berbuah hasil. Test pack nya menunjukkan dua garis yang berarti ia tengah berbadan dua.

“Ini benaran enggak sih? Kalau garisnya dua kan berarti hamil,” kata Rey sembari menunjukkan hasil test packnya ke kamera.

Rey lantas memberikan kejutan itu kepada sang suami yang saat itu masih tertidur pulas. Pablo terlihat sangat senang dan langsung memeluk istrinya.

Kabar kehamilan Rey Utami disambut heboh para pengguna Internet (warganet). Di media sosial Twitter, hastag #ReyUtamiHamil menjadi trending topic, Minggu (10/9/2017) pukul 17.35 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya