SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Pada Jumat (15/3/2019) pukul 08.03 WIB, pasangan ini dikaruniai anak kedua.

Putri Titian dan Junior Liem kembali dianugerahi anak laki-laki. Kabar bahagia itu dikabarkan Junior Liem dan Putri Titian di Instagram masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Perkenalkan anak baru kami, member terbaru kami dede bayi laki-laki. Lahir Jumat 15 Maret jam 08.03 dengan berat 3,325 kg. Kita namakan dia Mykah Iago Liem,” tulis Junior Liem sebagai keterangan foto, sebagaimana dikutip Suara.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari foto yang diunggah Junior Liem, sang bayi yang tengah tertutup selimut terlihat lucu seperti tengah menatap ke arah kamera.

Kehadiran anak keduanya ini tentu saja menambah kebahagiaan Junior Liem dan Putri Titian. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 itu dikaruniai anak pertama, Theodore Iori Liem yang lahir pada 25 Maret 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya