SOLOPOS.COM - Nindy dikaruniai anak perempuan (Instagram)

Nindy Ayunda melahirkan anak perempuan, Senin (10/10/2016) hari ini.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Nindy Ayunda tengah berbahagia. Ia baru saja melahirkan anak perempuan pada Senin (10/10/2016) di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Putri mungilnya diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar bahagia tersebut diumumkan Nindy melalui akun Instagramnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakannya.

“Alhamdulillah telah lahir dengan selamat putri kami yang kami beri nama ‘Akifa Dhinara Parasady Harsono’ pada hari Senin, 10 Oktober 2016 pukul 10:49. Terima kasih untuk doa dan support-nya teman-teman,” tulis Nindy sebagai caption foto, Senin.

Seperti dilansir Okezone, anak kedua Nindy lahir dengan berat 3.060 gram dan panjang 46,5 centimeter. Selama proses persalinan, suami diketahui menemani di ruang persalinan.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menikah pada November 2011. Keduanya dikaruniai anak pertama pada tahun 2012 yang diberi nama Abhirama Danendra Harsono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya