SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari mantan personel band Geisha, Momo. Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga itu melahirkan buah hati pertamanya dengan sang suami, Nicola Reza, yang berjenis kelamin perempuan bernama Sheena Gabriella Aurora Samudra.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Nicola Reza melalui Instagram Story-nya. Ia menunjukkan wajah si kecil yang tampaknya baru dimandikan setelah proses persalinan berlangsung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nicola Reza tampak semringah seraya mengarahkan kamera ke arah di kecil yang tertidur.

“Hello! Sheena Gabriella Aurora Samudra. Terima kasih Tuhan. #babyG #miripbapakerek,” tulis Nicola Reza dalam foto tersebut sebagaimana dikutip Suara.com, Kamis (28/2/2019).

Sebelumnya, ia pun membagikan momen menjelang persalinan Momo Geisha. Sang istri yang terbaring di atas ranjang rumah sakit tersenyum seraya menatap wajahnya.

Sehari sebelumnya, Momo Geisha sempat membagikan momen kebersamaan ketika dirinya jalan-jalan bersama keluarga di sebuah pusat perbelanjaan. Ia terlihat duduk di kursi roda yang didorong sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya