SOLOPOS.COM - Cynthia Monica Rizkyawati (Instagram @monicarizkyawati)

Wakil Indonesia meraih 2 award di ajang Miss Global 2017.

Solopos.com, SOLO — Wakil Indonesia dalam ajang Miss Global 2017, Cynthia Monica Rizkyawati, berhasil menyabet dua award dalam grand final kontes kecantikan yang dihelat di Kamboja itu, Jumat (17/11/2017). Monica, sapaan akrab Cynthia Monica Rizkyawati, dinobatkan sebagai peraih gelar Miss Popularity serta memenangkan award 2nd runner up Ganzberg Beauty.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar prestasi yang ditorehkan dara asal Solo, Jawa Tengah, itu diinformasikan oleh laman Miss Global Indonesia Official yang dikutip , Sabtu (18/11/2017). (baca: Mahasiswi Solo Raih Gelar Miss Global Indonesia 2017)

“Selamat untuk @monicarizkyawatiyang telah memenangkan 2 award Miss Global 2017 : 2nd ru Ganzberg Beauty dan Miss Popular. Monica mendapatkan cash senilai 1000 dollar karena memenangkan 2nd ru Ganzberg Beauty. Congrats Monica. Terima kasih atas perjuanganmu di Cambodia dan berjuang demi indonesia. Thank you kepada semua pihak yang telah mendukung miss global indonesia,” demikian pernyataan Miss Global Indonesia Official.

Sementara Monica mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam mengikuti ajang internasional itu. “Terima kasih untuk doa dan dukungannya dari semua masyarakat indonesia. Dan malam ini 2 penghargaan,” ungkap Monica via Instagram @monicarizkyawati sembari memamerkan foto buket bunga bertuliskan Miss Popularity.

Dalam unggahan lainnya, Monica yang merupakan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) kembali berucap terima kasih dan memasang foto dirinya saat menerima penghargaan Ganzberg Beauty.

Cynthia Monica Rizkyawati di malam grand final Miss Global 2017 di Kamboja. (Instagram @monicarizkyawati)

Cynthia Monica Rizkyawati di malam grand final Miss Global 2017 di Kamboja. (Instagram @monicarizkyawati)

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, ini merupakan kali pertama Indonesia mengirimkan wakilnya ke ajang pemilihan duta lingkungan dunia itu. Pada ajang tersebut, Monica mengenakan kostum nasional bertema nasi pecel. Baju tersebut terinspirasi dari makanan tradisional Madiun yang dihidangkan dengan sambal kacang dan beragam sayuran.

Warganet pun riuh menyambut kemenangan Monica dan mengucapkan selamat kepada gadis berusia 21 tahun itu.

“Selamat sayangku..Alhamdulillaaah sudah dibayar lunas ya dengan pencapaiannya,” ungkap @artikasaridevi.

Kerennnnnnnnn badai…alhamdulillah congratulation @monicarizkyawati,” tulis @yustito.mardova.

Congrate yah kak @monicarizkyawati terima kasih telah kembali membawa Indonesia harum di mata dunia.. Terima kasih untuk kerja keras dan perjuangan kakak.. God bless selalu yah,” kata @melphagultom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya