SOLOPOS.COM - Prosesi timbangan yang dijalani Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu (Instagram @bobbynst)

Kahiyang Ayu hamil anak pertama.

Solopos.com, SOLO – Resmi menikah pada awal November 2017, Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu kini hamil anak pertama. Kabar tersebut diungkap oleh make up artist, Juanda Hasid Sorumba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun Instagramnya, Juanda atau yang akrab disapa Bennu mengunggah foto Kahiyang. Bennu memberi ucapan selamat setelah mendandani Kahiyang Ayu. “Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang. Makasih yah putri Presiden Indonesia yang super baik hati dan ramah. Makin cinta. Jangan capek-capek yah, sehat selalu. Amin,” tulis Bennu sebagai caption seperti dikutip Okezone, Minggu (4/4/2018). Baca juga: Cantiknya, Kahiyang Ayu Jadi Model Pengantin Jawa ala Bennu Sorumba

Ekspedisi Mudik 2024

Kahiyang tampil dengan busana sederhana dalam foto yang di-posting Bennu. Selain balutan riasan wajah, Kahiyang hanya terlihat memakai kaus warna abu-abu gelap.

Sebagaimana diketahui, Kahiyang Ayu menerima pinangan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Kala itu, resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby berlangsung dua kali, yakni di Solo pada 8 November 2017 dan di Medan pada 26 November 2017. Baca juga: Wow, Kahiyang Ayu Makin Cantik dan Langsing

Ucapan selamat langsung membanjiri postingan Bennu yang memuat kabar kehamilan Kahiyang Ayu. Beberapa bahkan datang dari kalangan artis yang mengikuti akun Instagram Bennu seperti Krisdayanti dan Kristina.

“Wow, selamat ya bumil @ayanggkahiyang. Semoga sehat selalu dan dilancarkan sampai persalinan nanti. Amin,” kata Kristina dalam kolom komentar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya