SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep saat diwisuda. (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, menjalani wisuda setelah menempuh pendidikan di Singapore University of Social Science (SUSS), Rabu (9/10/2019). Momen spesial tersebut dibagikan Kaesang Pangarep lewat foto dan video di akun Twitter-nya, @kaesangp.

Kaesang Pangarep tampak lega berhasil menyelesaikan pendidikannya tersebut. Dalam video viral yang dibagikan di media sosial, Kaesang Pangarep yang memakai toga tersenyum semringah saat berjalan di panggung untuk menerima ijazah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Akhirnya, wkwkwkwk,” tulis Kaesang Pangarep lega.

Kelulusan Kaesang Pangarep disambut gembira warganet. Sejumlah netizen mengucapkan selamat atas keberhasilan adik Gibran Rakabuming Raka tersebut menyelesaikan studi di Singapura. Selain itu, sejumlah netizen lainnya justru meminta Kaesang Pangarep memberkan giveway produk Sang Pisang di hari bahagianya.

“Selamat ya. Yuk pulang, kerja lagi,” komentar @ybrap.

“Sang pisang gratis nih,” imbuh @srirahayucul.

Giveway lah mas,” lanjut @citalopram10mg.

“Kuliah di luar negeri. Sudah lulus kerjanya jadi kang pisang,” kelakar @isdebess.

“Akhirnya wisuda juga kang, wkwkwkwkw,” lanjut @Fera_FAP.

Dikabarkan Detik.com, Kaesang Pangarep menjalani wisuda sekitar pukul 09.30 waktu Singapura. Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tengah berada di Singapura ikut menghadiri momen spesial bagi anak bungsunya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya