SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar umumkan dirinya hamil. (Instagram/@inijedar)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari Jessica Iskandar yang mengumumkan dirinya tengah hamil. Pasangan ini sebelumnya telah menikah pada Jumat (22/10/2021).

Informasi Jessica Iskandar hamil ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah terlihat Jedar dan Vincent menunjukkan alat tes kehamilan dengan hasil positif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski mengumumkan dirinya hamil, namun Jessica Iskandar tidak memberitahukan usia kandungannya saat ini.  Dalam unggah itu terlihat pemeran Dealove itu tersenyum sumringah saat menunjukkan alat tes kehamilannya.

“We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan!” tulis ibunda El Barack Alexander tersebut seperti dikutip dari Instagram @inijedar pada Senin (15/11/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Ria Ricis, Nissa dan Ayus Sabyan Jadi Perhatian

Selanjutnya, Jessica Iskandar berdoa agar dia dan janin yang dikandungnya selalu diberi kesehatan. “Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini,” bebernya.

Unggahan Jessica Iskandar yang mengabarkan dirinya hamil anak Vincent Verhaag itu pun menuai 351.313 likes dan 5.646 komentar baik dari warganet maupun dari rekan-rekan sesama artis. Tak sedikit rekan-rekan Jessica Iskandar mengucapkan selamat dan ikut berbabahagia atas kabar kehamilan ini.

“Congratulation guys,” tulis @rezerdewi.

“Yeaaaay selamat sayaaaang,” tutur Fairuz A. Rafiq.

“Omg congratsss. el has a dedek!” kata Dita Soedarjo.

“Selamat sayang,” tulis Ivan Gunawan.

Baca Juga: Kaesang dan Nadya Arifta Go Public, Begini Reaksi Warganet

“Congratulationsss!!” tulis Denada.

“Wow.. congrats yach @inijedar,” tulis Alvin Adam.

“Wooopp woooppp Baby Mama. Congratulations!” tulis Jennifer Bachdim.

Sementara itu, Vincent tampak mengunggah foto dengan Jedar dan El Barack. Ia juga memamerkan hasil test pack sang istri.  “Terima Kasih Tuhan. My beautiful wife @inijedar is pregnant!! and @alexanderbarackel is getting a baby brother/sister!! Hayoo coba tebak baby boy or baby girl!?!” tulis Vincent.

Baca Juga: Disney Umumkan Serial Terbaru dari Marvel, Siap Tayang di Disney Plus

Pasangan ini menjalani pemberkatan pernikahan di Ayana Midplaza, Jakarta, Jumat (22/10/2021) sore. Momen sakral pasangan ini hanya dihadiri oleh keluarga besar serta sahabat dekatnya saja. Momen itu juga disiarkan langsung dalam kanal instagram @thebidestory.

Di hadapan Pastor Andre Talabesy yang memimpin prosesi pemberkatan pernikahan, pemilik nama lengkap Vincent Fransiskus Verhaag dan Jessica Iskandar mantap mengucap ikrar nikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya