SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Pebulu tangkis ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi Gideon tengah berbahagia dengan kehadiran anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Kabar gembira kelahiran anaknya itu diunggah melalui akun Instagram pribadinya @marcusfernaldig.

Dalam akunnya itu, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo di lapangan itu menuliskan ‘selamat datang MFG jr.’ Sejumlah kolega Sinyo, panggilan akrab Marcus Fernaldi Gideon, langsung membanjiri kolom komentar Instagramnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vita Marissa, mantan pemain Pelatnas yang kini menjadi pelatih, turut menyampaikan selamat atas lahirnya anak Marcus Gideon.

“Selamat Nyoo and Agnes, semoga menjadi berkat buat seluruh dunia dan kebanggaan keluarga,” tulis Vita, Selasa (29/1/2019).

Kelahiran putra Marcus Gideon itu semakin melengkapi kegembiraan pasangan Kevin Sanjaya tersebut.

Dua hari lalu, pasangan tersebut berhasil meraih gelar juara di turnamen Indonesia Masters 2019, sekaligus gelar kedua di ajang super series pada awal tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya